Jumat, 30 Desember 2016

Waiting for you

Kamu yang mungkin masih disana dengan segala kesempurnaan penciptaan Allah... Lekas mendekat dan ikut sama kami... kali ini hanya harapan, ikhtiar dan doa dari semua orang yang bisa membuatmu ada. Detik menjadi menit, menit menjadi jam, jam menjadi hari, hari menjadi bulan, dan bulan menjadi tahun. Yes, we'll always waiting for you.

Ya Allah yang Maha Pengasih...
Rabbi Habli Miinas Solihin...
Aamiin 🤗

Sabtu, 10 Oktober 2015

Our Days (10.10.15)

Alhamdulillah....
Prosesi ini begitu membutuhkan persiapan yang cukup lama, persiapan fisik, mental, material dan segala hiruk pikuk kegiatan persiapan. Alhamdulillah dihari ini, Sabtu, 10.10.15 (10 Oktober 2015) finally kami sudah menyandang status Suami Istri. Tepat bulan ini adalah tahun ke - 4 kami saling (berusaha) mengenal satu sama lain. 
Pernikahan merupakan suatu hal yang sakral dalam hidup seseorang. Dimana, hubungan pernikahan bukan hanya menyatukan dua hati antara aku dan kamu. Akan tetapi kami dan kalian. Keluarga besar aku dan keluarga besar kamu. Bukan suatu hal yang mudah tapi juga bukan suatu hal yang sulit. Insha Allah, dalam urusan yang demikian Allah akan selalu memudahkan. Aamiin.
Acara kami ini bisa dibilang kejar tayang banget. Sabtu sore dan minggu pagi. luar biasa... Terima kasih kami ucapkan buat seluruh anggota keluarga dan non keluarga yang telah membantu dengan segala kekuatan dalam kelancaraan acara kami ini. Semoga Allah memudahkan segala urusan ornag - orang yang memudahkan jalan orang lain.
With a bride's mate (Bude_wanty)
Seneng banget bisa berbagi dan bertemu dengan kawan - kawan lama kami. Dan bahkan orang - orang baru yang ada di hidup kami. Thx all. Walaupun, ada yang sedikit bikin kecewa... Hal - hal yang sudah diatur eh malah ada yang miss.. itu mah biasa kalik yah... Si Ranger dateng sih tapi ga seperti rencana... ga lengkap dan berangkat sendiri - sendiri... padahal kan pengen mereka bisa jadi bride n groom's mate ala - ala gtu. Tapi yasudahlah... alhamdulillah mereka masih inget acara kami ini. hehehe *parah *
Senang yang tiada tara... Alhamdulillah.
Our Days
Diawali dari pertemuan kami dan bisa dibilang hari jadi kami di Bulan Oktober 2011, hingga ke prosesi lamaran di Desember 2014, dan berlanjut ke prosesi Ijab Qabul di bulan Oktober 2015. Alhamdulillah... tak lupa dan tak boleh rasanya dirinya lupa untuk bersyukur. Walaupun setelah prosesi ini kami masih harus berjauh - jauhan. Namun saya yakin... kekuatan ini dan kekuatan do'a semua orang terutama mama dan ibuk,, kami akan bisa segera bersatu dan menjalani hidup ini dengan normal, bahagia selama - lamanya. Aamiin.
Semoga suamiku diberi ketabahan, kekuatan dan selalu hidup bahagia bersama saya. Semoga Allah meridhai pernikahan kami sehingga segera di paringi momongan dan Allah menginjinkan saya untuk bisa segera ditempatkan di lokasi kerja yang dekat dengan suami saya.. Aamiin *teriak paling kencenggg
Hanya berserah diri, bersyukur dan terus berusaha untuk bisa menjaga ini sebaik-baiknya.

With my besties on My Engagement

Our Mahar Design
Love moment


- Terima Kasih -

Selasa, 01 September 2015

Happy Birthday Mom

Tepat hari ini jam 12 teng...
Happy Birthday mama...
Tepat di usia mu yang beranjak menua
Mimpi ini masih sama
Masih bermimpi suatu saat kau akan bahagia
Masih bermimpi suatu saat kau pasti bangga
Mimpi ini masih sama
Aku percaya, engkau akan senantiasa berikan yang terbaik buat kami
Aku percaya apa yang kau lakukan adalah buat kami
Apapun yang kau lakukan
Apapun tindakan yang kau ambil
Saya percaya kami ikut andil didalamnya
Mohon hampura mama...
Saya belum mampu untuk menahan serta merta emosi ini
Saya belum mampu dengan tulus ikhlas menerima segala tindakan uang kau jalani
Tidak ada tujuan lain dari kami selain ingin buat mama tenang
Tidak ada tujuan lain dari kami selain inginkan mama bahagia
Dan tidak ada tujuan lain dari kami selain ingin melihat mama bangga.
Mohon do' a restu mama atas segala tindakan yang kami perbuat.
Bahagiakan mama dan almarhum ayah disana Ya Allah.
Beri kami kemudahan dalam menjalankan amanah dan segala lika liku hidup kami ya Allah.
Jaga mama untuk kami
Dan ridhoi langkahnya selalu.
Buat dia selalu bahagia...
Selamat ulang tahun mama
Salim & hormat saya dari jauh ya ma
Semoga barakallah usianya kedepan.
Sukses dunia akhirat ya ma.



My Mommy
Happy Birthday Mommy

Minggu, 16 Agustus 2015

Djakarta - 6 Juni 2015

Jakarta itu keras
Jakarta itu Rawan
Jakarta itu Kejam
Jakarta itu bla bla bla dengan segala hiruk pikuk nya
itu yang sering dibilang kebanyakan orang yang berniat mengais rejeki di Ibu Kota ini. Hal - hal tersebut sedikit banyak dibenarkan dengan fakta - fakta yang ada. Di kota ini kita harus bisa mawas diri. Berjaga - jaga untuk kapanpun mengahadapi kondisi apapun. 
Berangkat dari Halte Plaza Gajah Mada dan berniat untuk transit di Halte Bendungan Hilir. Belum sampe halte Bendungan hilir ada tingkah aneh yang dilakukan oleh seseorang saat kondisi berdesakan. sepertinya dia telah melakukan sesuatu terhadap seseorang... Pintu bus sudah hampir ditutup dia malah menerobos keluar pintu yang lebarnya tak wajar. Rupanya dia telah berhasil mengambil Hape itu. *Semoga kao hidup enak dengan barang hasil curian itu yah, Kamp*et* . Setelah baru tersadar ketika sampe tempat transit dan hape itu sudah tiada. Yang bisa dilakukan hanya menghela napas panjang sambil menyesali atas kecerobohan ini. Ambil hikmah dari kejadian ini, bersyukur atas pengalaman yang tak ternilai ini dan terus berusaha serta berdo'a agar mendapat yang lebih baik lagi. 
Tak sanggup hati ini untuk mengingat kejadian hari ini. Kejadian dimana kamu kehilangan Hp yg sejak 2 tahun ini merupakan senjata andalan kamu dan kita. Ga terbayang memori yang tersimpan di dalamnya sudah berapa eksemplar kalo dicetak. Aku benci melihatmu sedih. Aku benci melihatmu bingung. Aku benci melihatmu terpuruk. Kalau saja ada yang bertanya apa yang aku rasakan saat melihatmu berada di kondisi tadi, aku tak sanggup menjawabnya. Apa yang aku rasakan sama dengan yang kamu rasakan... berasa tercabik pikiran ini berasa tersayat badan ini... kesakitan melihatmu tanpa kegagahan yang kamu miliki. Kamu adalah semangatku.. aku adalah semangatmu... mau dibolak balikan seperti apa... tetap sama.. 
Saling bukan paling. Kita harus memberlakukan itu demi kebaikan kita. aku akan berusaha untuk tidak membuatmu sedih dan kepikiran... tapi itu susah. Betapa sayangnya kamu terhadap wanita gendut ini. Yang biasa saja dan tidak pintar apa2 selain keinginan buat hidup bahagia sama kamu. Kamu yang penyayang. Kamu yang sabar. Kamu yang selalu berusaha buat jagain aku dan kamu yang bersedia bertanggung jawab atasku.

Perjuangan yang kamu lakukan sangat berarti buat ku. perjuangan yang tanpa mengenal lelah demi kebahagiaan kita. Banyak pelajaran berharga yang sedikit demi sedikit kau sampaikan kepada saya. Susah memang, tapi aku harap tak kan ada kata putus asa yang terucap. Bukan tidak mungkin saya akan melakukan segala sesuatu yang kau perintahkan padaku. Semua itu saya lakukan demi kecintaan dan kepatuhan kita kepada Allah SWT. Berat, ringan, bahagia, sedih akan kita pikul bersama. 
Kau ladang Surgaku... orang yang kelak akan menjadi imam dan panutan bagiku dan ayah dari anak - anak ku. Bertahun - tahun sudah kita mencoba untuk menjalani kebersamaan ini. Dan baru kali ini kita terpisahkan oleh jarak yang sangat jauh. Namun, semua rintangan ini kau coba untuk atasi dengan menghalau segala yang bisa menghalangi kebersamaan kita. 
Terus berjuang buat kita dan sama - sama lakukan yang terbaik buat kita.
Terus berdo'a memohon kemudahaan dan keridhaan NYA untuk perjalanan kita ini. 
Terus Semangat !!! Tak lupa bersyukur dengan segala nikmat Allah SWT.
Semoga selalu bahagia Dunia - Akhirat ya calon suami terbaikku.
Aamiin... Aamiin... Aamiin Ya Rabalalamin

Senin, 13 Oktober 2014

Untitled

Cinta itu tidak untuk dipaksakan
Cinta itu terjadi dengan sendirinya
Cinta itu keindahan dan kebahagiaan
Begitu juga dengan kasih
Kasih untuk kekasih
Kasih untuk sesuatu benda yang kita miliki
Kasih untuk teman
Sedangkan sayang adalah selimut diantara keduanya
Sayang tidak untuk pamrih
Sayang tidak untuk sekedar balasan materi
Sayang tidak diindahkan untuk yang tidak klik


Merasa sedikit sensitif untuk membahas hal ini. Kalau saya boleh bercerita, amat sangat susah mendapatkan teman yang benar - benar klik sampai disebut seorang sahabat. Bagi saya, hal yang bisa dilakukan suatu persahabatan itu luas... amat sangat luas. Bukan hanya dengan berkumpul, kangen - kangenan, tertawa bersama, saling berbagi dan melakukan apa saja yang terlihat menyenangkan.
Persahabatan itu bisa saling terbuka satu sama lain
Sahabat itu orang yang mengatakan kebenaran
Sahabat bukan orang yang selalu membenarkan apa yang kita lakukan
Sahabat itu tidak mengenal kata menyakiti hati sahabatnya selama itu benar
Sahabat bukan hanya sekedar judul dan predikat
Sahabat itu tidak saling sungkan dalam mengungkapkan sesuatu
Marah, sedih, menangis, tertawa tanpa ada yang ditutupi dan tanpa ada rasa malu
Karena tanggapan seorang sahabat seharusnya tidak menimbulkan efek jera bagi sahabatnya untuk berbagi


 SELAMAT MALAM :)

Senin, 30 Juni 2014

Happy 25th Birthday 28.06.14

Alhamdulillah...
Hari ini saya masih diberi kesempatan untuk melanjutkan hidup dan berkarya. Thanxkiss for my family .. Mama, ibuk, mbak, mas, adek, sayang, my little nephew, teman2 ranger dannn semuanya. Saya berdoa untuk diri saya sendiri semoga diusia kedepan makin berkah dan dipermudahkan oleh Allah meraih mimpi dan cita cita dan disegerakan untuk menjalankan ibadah "nikah" As soon possible.  Aamiin.
No midnight surprise party for this time. But I like it so much, karena kami pergi nonton bareng sampe tengah malam... dan he's a first man who say " Happy birthday dear " for me. ~ (づ ̄ ³ ̄)づ~~~♡. Lalu ibuk sms jugak buat kasih doa ke akyu. Hehehe. Senengnyaaaa... alhamdulillah.. bener2 kepengen ku kayak gini.
Keesokan hari nya kami pun makan makan di Wapo.  Niatnya aku yg traktir... eh malah sayang yg traktir.. hedeh... but. Thankskiss :*.
Mbak sinta dateng bawa kue. Yippie. Beberapa saat sebelum kelar, eh adek ma dewik dateng bawain kue gede sama kado dari ibuk. Suenengnyaaaaa ~ (づ ̄ ³ ̄)づ~~~♡ . Alhamdulillah. 
Dan hari ini pun HUT Amiko DS 1st anniversary. . Semoga makin besar ya nak. Lancar dan berjaya untuk kedepannya. Aamiin.

~ (づ ̄ ³ ̄)づ~~~♡

Rabu, 21 Mei 2014

World meet Dzakiyyah

Welcome to the world darl
Welcome home my little sweety nephew..
Dini hari ini 21.05.14 telah lahir adik baby cantik yang diberi nama Dzakiyyah.
Alhamdulillah, akhirnya mendengar tangisan bahagia mu nak. Daritadi ayah, aunty sama om di depan nungguin kamu. 
Welcome to the world ya nak. Semoga kelak jadi anak yang pintar, berbakti sama orang tua, berguna bagi agama , bangsa dan negara. Sayang sama titi, kakak, mas, abuk, aunty, om, dan semuanya.

Peluk sayang dari aunty ya dedek dza.
Bikin nama mu sama ribet nya ma nama kakak. Hehe...

_ Dzakkiyah Meiysa Zalwa _ :*

Waiting for my sweetie nephew

20 Mei 2014. 23:44
Jam segini biasanya susah di rumah sambil buka lepi sambil nopi *nonton tipi. Kali ini ndak drmh... I'm at a hospital. Saya sedang di rumah sakit ibu dan anak - sayang ibu - jl. Cimanuk, darmo, surabaya.
Malam ini, nungguin lahirnya keponakan baru (lagi)... ye.
Rumah sakitnya not bad lah. Sepi.. ga bising... nyaman... ga ada nyamuk.. tapi jauh dari alfa-indo mart. Jadi musti bawa sangu jajan sama minum sendiri.... eh.. wait. wait..
Waktu sudah menunjukan pukul 23:57... mbak sita mulai masuk ruang operasi...
Sudah dulu ya... nanti dilanjut lagi. Sambil update foto keponakan baru ku.

Bubuay.

Assalamualaikum

Welcome to the world darl