Jumat, 26 Juni 2009

Ada apa dengan ku???

Selalu ku dengar langsung dari mulut orang – orang yang tersirat di hati ku. Alhamdulillah,, terima kasih ya allah,, aku selalu kau pertemukan dengan orang2 seperti mereka. Akan ku anggap ini sebagai pelajaran hidup. Dan sebagai reminder agar aku tidak gegabah dengan urusan yang satu itu.
Hufh,,, tapi lama-lama aku lelah. Dan merasa ber kecil hati, merasa gag ngerti kenapa seolah berulang kejadian seperti ini??? Yah, biarpun gag selalu sama kata-kata dan artinya… tapi esensinya sama.
Kenapa tiap kali aku merasa nyaman dan mulai dekat dengan nya ( mereka), selalu saja mereka memberi ku rambu, seolah sebagai my reminder. It’s okay. Fine!!! ini baik untuk ku dan untuk nya ( mereka ). But it’s so hurt my heart. Kenapa selalu begini??? Seketika itu juga, sepersekian detik kurasa ini terlalu menyakitkan. Tapi untung lah aku langsung back to normally condition. Seolah tak terjadi apapun. Namun masih saja terasa canggung dan menyakitkan ketika melihat nya ( mereka )
Ada apa dengan ku???
THAT’S GREAT ADVICE.. Semua kata yang pernah aku dengar itu benar, kata-kata dari orang –orang yang terkasih.
Sabar dan tetap tawakal it’s a keyword for me.

3 comments:

fransintablog mengatakan...

hem,,, merasa kecil diantara mereka,,, merasa hanya menjadi sebagian kecil yang sangat kecil di antara mereka,,, so sick if we always thinking about that,,, may i do not the mean f ur writing, tetapi, i'll try to give somethin' that i can do,,,

mz.hariyanto mengatakan...

sabar...bar...bar.....hehhe....

btw....kadang merekalah yang membikin kita dewasa.

Unknown mengatakan...

thank you buangeettt yapz..

Posting Komentar