Kamis, 13 Mei 2010

Jeprat - Jepret Suka - Suka Gue (Photo Galery) Next part

Lumayan lama saya tidak posting blog.
Ingin hati selalu update blogging, tapi apa daya tangan tak sampai. Banyak hal dan kegiatan yang harus segera di tuntaskan. 
Tetapi kali ini saya mencoba untuk meluangkan waktu biar tidak vakum...vakum sekali.
Bismillahirahmanirahim. Posting saya kali ini bisa di tebak hanya dengan membaca judul posting. 
Ya...ya...ya... saya ingin berbagi hasil jepretan saya lagi. Boleh, ataupun tidak boleh saya saya mau berbagi saja. kan Suka-suka gue... Selamat membaca dan menikmati. Before and after... makasih dah menyempatkan untuk menengok posting saya.

___ Elegance " Red " Euphorbia__


This Flower's So beautiful...
Warna merahnya yang menawan membuat bunga ini tampak semakin indah. Tetes embun pagi hari yang menempel di mahkota bunga ini membuat dia tampak lebih menawan. Ini salah satu koleksi tanaman berbunga milik Mama, aku bilang salah satu karena masih banyak tanaman koleksi Mama mulai dari yang berbunga sampai yang berbuah. 
   Pagi itu sih niat nya ingin merapikan buku-buku di rak yang kebetulan ruang belajar saya ada di lantai 2. Seketika saya pun tertarik untuk menjepret-jepret, kebetulan ada obyek bagus nih... gag tahan deh rasanya. langsung ajah Jepret-jepret.. dan hasil nya..... Check one out. 




---- White Euphorbia ----


Wah,,, bunga yang satu ini gag kalah tampan nya. hehehehe. So, Handsome..,
Sengaja tuh pengambilan gambar nya di buat ngeblurr dan ada yang fokus, karena fokusnya memang tidak hanya kepada mahkota bunga nya saja, tetapi sedikit kepada embun nya juga.. tapi agak aneh yah???? it's okay lah... namanya juga belajar menjepret gambar. Maap yah buat yang sudah profesional hehehehe. Mohon masukan nya.



Mencari makan pagi (Sarapan)

Hahahaha,,, judul yang aneh.
lucu juga lihat nih kumbang, pagi-pagi dah keluyuran. Tapi mau gimana lagi, dia juga gag mau kalah ma ibu-ibu yang ada di Pasar. Kumbang ini juga mau cari sarapan donk, mumpung masih fresh dan belum terkontaminasi oleh udara kotor (Air Polution).
Kecil-kecil gini, mataku sempat menangkap objek unik untuk di jepret. yah alhasil ini lah jadinya... Kumbang ini kena jepret pas mau belanja alias cari sarapan.
Upz,,, dia cari sarapan ato sedang jogging yah??? gag tau deh, aku belum sempet tanya sih. yah, apapun yang dia lakukan..Have a nice day buat kumbang.

...Lain Kandang Lain cerita...
Kalau hasil jepretan di atas saya ambil dari pekarangan sendiri, lain hal nya dengan jepretan-jepretan di bawah ini. Yang ini adalah hasil jepretan saya ketika di Sedudo Waterfall di Desa Ngliman Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Saat itu sebenarnya kami berniat ingin Survey ruas jalan untuk keperluan TA (Tugas Akhir), tetapi alhasil kami jalan-jalan deh sampai ke tempat wisata itu.
Jepretan-jepretan ini Original loh, langsung dari "My Nuno Camera" alias dari kamera ponsel saya. Dan saya sendiri yang menjepret. Lagipula kalo bukan saya siapa lagi yang mau iseng-iseng jepret sana-sini.



                                          
--- Air Terjun Sedudo---


---WonderFull View---



 --- One View Sedudo Corner---

Sekian dulu yah posting saya, semoga bisa mendapatkan hidayah dan komentar dari para profesional alias ahli photograph,,, Yah sapa tahu suatu saat --- Someday--- saya bisa menjadi tukang jepret gambar yang handal dan terkenal. AMIIIEN. See You... Terima kasih telah berkunjung. 

Nantikan posting-posting saya selanjutnya yang tak kalah seru nya. InsyaALLAH dengan topik yang berbeda. 


Wassalamualaikum wr.wb.

--- Mankmoetz---

0 comments:

Posting Komentar