Senin, 08 November 2010

Jadikan Hidup ini lebih bermakna dengan bersyukur kepada ALLAH sedini mungkin.


Kesempurnaan hanya milik Tuhan, dan kelemahan tak luput dari mahluk ciptaan NYA. Setiap manusia terlahir dengan dibekali kelebihan dan tersimpan kekurangan dalam masing-masing pribadi seseorang, serta tidak ada yang bernilai sempurna. Tuhan pun menciptakan yang demikian tentu dengan maksud dan tujuan, bukan tak beralasan. Tugas kita terlahir di dunia ini untuk bersyukur, menyembah NYA, dan melakukan yang terbaik, menjaga, serta melindungi dunia.
 Jangan menyerah, setiap orang pernah mengalami sesuatu hal yang buruk maupun yang baik. Setiap cobaan, kesenangan, rejeki, kesedihan dan tragedi yang pernah menimpa kita akan selalu ada hikmah yang terkandung di dalamnya. Sekali lagi bukan tanpa sebab dan tak beralasan. Seharusnya kita yang pandai-pandai mengetahui dengan cepat dan cermat, hikmah apa yang ada di dalam nya. Namun memang tak semudah yang di ucapkan. Sebagai manusia, saya ungkapkan bahwasanya setiap hal buruk yang kita alami pasti kita akan negative thingking (berprasangka buruk) terlebih dahulu. Kesombongan yang dimiliki manusia itulah yang membuat semua nya menjadi runyam.
Saya sadar, selama ini saya lupa, saya lalai, dan saya merasa bahwa ini semua tidak adil. Saya mencoba berkaca kembali, banyaaaakkk sekali apa yang sudah ALLAH berikan kepada ku. Kepada orang-orang yang kusayangi juga kepada orang-orang yang menyayangiku.Astagfirullahaladzim.
Saya akan pasrahkan hidup ini dan akan terus melakukan yang terbaik. Karena semua ini milik-Mu. Semua ini semata-mata hanya titipan Mu. Saya percaya bahwasanya hidup ini sudah ada jalannya, saya hanya bisa berusaha, dan berserah diri kepada ALLAH berharap di beri jalan yang lurus, yang benar dan karena ijin ALLAH maka saya mendapat jalan yang Layak serta lapang. AMIN

2 comments:

FLO mengatakan...

saya cinta Allah dan Muhamad

Unknown mengatakan...

Harus itu,,, :)
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan saya.

Posting Komentar