Minggu, 02 Januari 2011

1-1-11 (1-JAN-2011)

Baru kemarin rasanya, saya menikmati kebahagiaan merayakan pergantian tahun di kota orang - Kota metropolitan yang dieluh-eluhkan orang karena kepadatan penduduknya dan kemacetan lalu-lintasnya (Ibu Kota Negara Tercinta). Dimana ketika itu adalah kali pertama saya merayakan malam pergantian tahun 2009 - 2010, karena memang biasanya saya tidak sekalipun merayakan malam tahun baru.
Saat membuat postingan ini (1-1-11), So wonderfull... Satu tahun sudah saya melangkah ke depan dan sekarang saya menapaki tahun 2011. Subhanallah, Alhamdulillah, saya masih diberi kesempatan untuk terus memperbaiki dan menyempurnakan ibadah saya kepada ALLAH SWT. Dan saya masih diberi kesempatan untuk dapat terus berkarya di jalan Allah. amin.
Pergantian tahun 2010 menuju tahun 2011 ini saya lalui dengan tanpa perayaan sedikitpun. Tidak ada pesta kembang api, makan - makan, jalan - jalan ataupun sekedar naik ke atas genteng untuk sekedar menyaksikan betapa seru dan indahnya percikan kembang api serta seru dan indahnya suara gemuruh, dentuman kembang api di udara, seperti yang sering saya lakukan (ritual perayaan malam tahun baru ala Sheellfia). Yang ada di pikiran saya malam itu hanyalah rasa syukur kepada ALLAH SWT atas nikmat dan karuniaNYA sehingga saya tabah dan kuat dalam menjalani kehidupan di tahun 2010 yang tlah lalu. Saya bahkan berpikir dan bertanya dalam hati " Wat A Special Moments That day ??? ". Apa arti penting sebuah perayaan di malam itu ? Pesta kembang api, acara konser, tiup terompet, dan sejenisnya.
Yang saya butuhkan disaat seperti ini adalah Sembah sujud saya kepada ALLAH, Introspeksi, dan memanjatkan do'a kepada ALLAH agar di kehidupan pada tahun kedepan dapat saya lalui dengan tenang, tegar, kuat, bahagia, dan Sukses Karena NYA. AMIN.

Sujud Syukur ku untuk kebersamaan With Orang-orang tersayang. (Mama, Kakak-kakak, "Aca", Abang, Keluarga besar, sodara-sodara, Teman-teman yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, dan semuanya.. TENGKYUUU)

0 comments:

Posting Komentar