Minggu, 12 Agustus 2012

Just June

Apa yang spesial dengan bulan (Juni) ini ???
Jawabnya, SELALU ada yang SPESIAL di bulan Juni.
Mengapa ???
Because it's Mine (bebas berasumsi).
Alhamdulillah...
Walaupun berat terasa...
Iyah...Bulan Juni ini terasa amat sangat berat buat di lalui.
Tanggal 26 Juni 2012 adalah jadwal sidang proposal saya,,, dan hasilnya... saya belum amat sangat siap.
tapi Alhamdulillah saya di percaya untuk bisa melanjutkan Tugas Akhir kedepan dan memang harus lebih Siap !!!
2 hari setelahnya.. mean 28 Juni 2012... It's My Born Day...
Selalu ada yang spesial buat yang spesial... hehehe..
Thanx GOD buat hari - hari istimewanya.
Berharap ada pembaharuan Jiwa, hati, dan sikap dewasa untuk kedepannya :)
Just Wanna Say Big Thanx For :
1. Allah : Makasih ya Allah atas segala rejeki, buat kebahagiaan, bimbingan, serta segala- galanya. Bersyukur,,, bersyukur,,, bersyukur atas semuanya.
2. Mama : Makasih mama,,, tidak ada kata atau apapun yang bisa setimpal membalas semua kasih sayang mama... cuma bisa kasih do'a buat mama... semoga senantiasa diparingi kebahagiaan.
3. Mbak Sita, Mbak Tanti, Mas Gandoz, Mas Didik, Kakak acha, Mas Aby... Aku sayang kalian semua.
4. Buat Donny Tristianto :D *akhirnya saya bisa sebut namanya..
Makasih buat kado spesial nya... lagi - lagi satu list to buy ku tercoret oleh mu.. hehehe.
External Storage sudah ditangan... Alhamdulillah...
5. Just For My Bestie... Sinta Suryani...
Makasih say, buat special gift nya... lucu banget,, unyu2 deh,,, apik ciamik soro dah pokok e.. hehehehe... Thanx a lot yah cint buat kreatifitas nya, buat kesabarannya, buat kepeduliannya, udah nemenin aku sampai sekarang. :D
Pada intinya,,, Bersyukur atas perjalanan 23th ini... Bersyukur pada ALLAH. Semoga pada perjalanan kedepan senantiasa mendapat berkah dan petunjuk dari NYA.


THX FOR EVERYTHING.



0 comments:

Posting Komentar