Sabtu, 20 Juli 2013

Welcome Jul... Bye bye June

Tak terasa sudah beranjak ke bulan Juli aja.. Alhamdulillah.. memasuki bulan ramadhan 1434 H.. Alhamdulillah bisa menjalankan puasa di bulan penuh berkah ini.. Alhamdulillah...Alhamdulillah...Alhamdulillah...
Bulan Juni lalu adalah my month.. akan tetapi kalo bisa saya bilang... Just say Astagfirullah sebanyak - banyak nya. Bahasa kerennya, banyak rintangan di bulan juni lalu. Mulai dari beberapa pengumuman yang nge PHP in status diterima nya saya di perusahaan BUMN sampai pengajuan resign dari perusahaan yang lumayan ternama di Indonesia. Astagfirullah... Kedepan saya berharap akan senantiasa mendapatkan yang terbaik dari yang paling baik dari Allah. Hopefull... Masih banyak harapan didepan sana yang ingin saya wujudkan. Semoga diberi kelancaran. 
Oh God.. Ada lagi... tanggal 30 Juni 2013 yang seharusnya jadi moment bisnis dan moment manis untuk pasangan yang berbahagia mas Hendra & mbak Risti, malah menjadi hal yang nyesek buat saya. Pasalnya, memory card yang saya pake nge job mengabadikan moment Morning express di bridal malah ERROR.. Hedeh,,, sampai sekarang masih suka keselll kalo inget itu.. Whattt??? dari jam 2 dini hari di bridal sampe jam 8 pagi  itu ngapainnnn??? Gilak... berasa useless.. ASTAGFIRULLAH.

=== Oia,,, My 24th is so sweet..===
Thanx for all my friend, my sista, n my bro... There's a surprise party for me..
Alhamdulillah.. semoga Make a wish saya hari itu didengarkan para malaikat baik dan di amini agar dikabulkan oleh NYA. Aamiin.
Happy Birthday 24th
Terima kasih banyak buat rencana bikin surprise party nya yah Mas Bro ku... Masih ditunggu kadonya. hehehe...

== Amiko was born at 28 June 2013==
Bismillahirrahmanirrahim... Amiko Digital Studio telah lahir di Keputih Utara no 79 Surabaya. Kami (ranger) sepakat untuk buka bisnis kecil - kecil an yang InsyaAllah akan diperbesar nantinya. Bisnis ini bergerak di produk promosi, setting dan desain, juga Studio foto.. kami melayani beberapa macam permintaan pasar dibidang percetakan dan jasa fotografer.. mau tau lebih jelasnya buka link ini amikodigital.blogspot.com sesuai quote nya Berawal Dari Hal yang Kecil untuk Mewujudkan Mimpi yang Besar - InsyaAllah

== KEEP SEMANGAT DAN SENANTIASA BERBAGI KEBAHAGIAAN ==

0 comments:

Posting Komentar