Rabu, 04 September 2013

Just Like a Novel

Banyak orang bilang hidup itu bukan sinetron, film, ataupun sebuah novel. Namun, tidak jarang seseorang mengalami perjalanan hidup layaknya kisah dalam karya - karya tersebut. Bukankah beliau - beliau (Sutradara, novelis) membuat cerita dari kehidupan nyata yang dialami dirinya sendiri maupun orang lain disekitarnya ???. Yah, mungkin saja yang dimaksud adalah kehidupan berlebihan dari sebuah sinetron itu yang bukan cerminan dari kehidupan nyata.
Entah perasaan berlebihan atau terlalu mengkait-kaitkan dengan kisah di karya sastra, yang jelas kalau dipikir - pikir ada juga loh kisah - kisah tersebut di kehidupan nyata. I'm the one, yes i experience it. Kalau dibayangkan lucu juga sih kalau digebet sama Kakak kandung dari sahabat dan bisa jadian sama sahabat sendiri yang biasanya ketemu, maen bareng, saling mencela satu sama lain, dan becandaan dah kayak sodara  .. Astaga... It's Real. Ternyata yang kayak gini tuh ada,,, (Maklum, ndak pernah ngalami hal - hal semacam ini). Waktu itu "mas" tiba - tiba sering sms dan ngajaki buat jalan, tapi aku nya selalu menghindar dan menunda - nunda ajakan beliau. Yang saya pikir saat itu betapa aneh nya sikap beliau padahal sehari - hari aku biasa main kerumahnya bahkan sudah anggap mas sendiri, disisi lain saya menolak ajakan beliau karena saya pikir " enggak deh, ini kayak ada sesuatu " (Ea...ea.. ea.. sesuatuh). Di waktu yang bersamaan ketika itu, sahabatku pun melakukan gerak gerik yang aneh sama hal nya "mas" itu tadi. But I prefer to choose him, maybe because he's my besties so i don't think anything. Lama kelamaan aku jadi merasakan keanehan tersendiri atas kedekatan nya, hmmm,,, like there's something different from him. Saya mencoba untuk bersikap biasa aja, tapi susah. sampai - sampai di suatu siang tiba - tiba dia ngajak lunch di jam istirahat kerja saya. hedeh... SKIP...
Hal - hal yang seperti ini yang pengen  Yah, inti dari posting kali ini adalah Sesuatuh yah bisa mengalami hal demikian , semoga kedepannya Life happily ever and after ya... Aamiin...




0 comments:

Posting Komentar