Senin, 30 Juni 2014

Happy 25th Birthday 28.06.14

Alhamdulillah...
Hari ini saya masih diberi kesempatan untuk melanjutkan hidup dan berkarya. Thanxkiss for my family .. Mama, ibuk, mbak, mas, adek, sayang, my little nephew, teman2 ranger dannn semuanya. Saya berdoa untuk diri saya sendiri semoga diusia kedepan makin berkah dan dipermudahkan oleh Allah meraih mimpi dan cita cita dan disegerakan untuk menjalankan ibadah "nikah" As soon possible.  Aamiin.
No midnight surprise party for this time. But I like it so much, karena kami pergi nonton bareng sampe tengah malam... dan he's a first man who say " Happy birthday dear " for me. ~ (づ ̄ ³ ̄)づ~~~♡. Lalu ibuk sms jugak buat kasih doa ke akyu. Hehehe. Senengnyaaaa... alhamdulillah.. bener2 kepengen ku kayak gini.
Keesokan hari nya kami pun makan makan di Wapo.  Niatnya aku yg traktir... eh malah sayang yg traktir.. hedeh... but. Thankskiss :*.
Mbak sinta dateng bawa kue. Yippie. Beberapa saat sebelum kelar, eh adek ma dewik dateng bawain kue gede sama kado dari ibuk. Suenengnyaaaaa ~ (づ ̄ ³ ̄)づ~~~♡ . Alhamdulillah. 
Dan hari ini pun HUT Amiko DS 1st anniversary. . Semoga makin besar ya nak. Lancar dan berjaya untuk kedepannya. Aamiin.

~ (づ ̄ ³ ̄)づ~~~♡

0 comments:

Posting Komentar