Sabtu, 10 Oktober 2015

Our Days (10.10.15)

Alhamdulillah....
Prosesi ini begitu membutuhkan persiapan yang cukup lama, persiapan fisik, mental, material dan segala hiruk pikuk kegiatan persiapan. Alhamdulillah dihari ini, Sabtu, 10.10.15 (10 Oktober 2015) finally kami sudah menyandang status Suami Istri. Tepat bulan ini adalah tahun ke - 4 kami saling (berusaha) mengenal satu sama lain. 
Pernikahan merupakan suatu hal yang sakral dalam hidup seseorang. Dimana, hubungan pernikahan bukan hanya menyatukan dua hati antara aku dan kamu. Akan tetapi kami dan kalian. Keluarga besar aku dan keluarga besar kamu. Bukan suatu hal yang mudah tapi juga bukan suatu hal yang sulit. Insha Allah, dalam urusan yang demikian Allah akan selalu memudahkan. Aamiin.
Acara kami ini bisa dibilang kejar tayang banget. Sabtu sore dan minggu pagi. luar biasa... Terima kasih kami ucapkan buat seluruh anggota keluarga dan non keluarga yang telah membantu dengan segala kekuatan dalam kelancaraan acara kami ini. Semoga Allah memudahkan segala urusan ornag - orang yang memudahkan jalan orang lain.
With a bride's mate (Bude_wanty)
Seneng banget bisa berbagi dan bertemu dengan kawan - kawan lama kami. Dan bahkan orang - orang baru yang ada di hidup kami. Thx all. Walaupun, ada yang sedikit bikin kecewa... Hal - hal yang sudah diatur eh malah ada yang miss.. itu mah biasa kalik yah... Si Ranger dateng sih tapi ga seperti rencana... ga lengkap dan berangkat sendiri - sendiri... padahal kan pengen mereka bisa jadi bride n groom's mate ala - ala gtu. Tapi yasudahlah... alhamdulillah mereka masih inget acara kami ini. hehehe *parah *
Senang yang tiada tara... Alhamdulillah.
Our Days
Diawali dari pertemuan kami dan bisa dibilang hari jadi kami di Bulan Oktober 2011, hingga ke prosesi lamaran di Desember 2014, dan berlanjut ke prosesi Ijab Qabul di bulan Oktober 2015. Alhamdulillah... tak lupa dan tak boleh rasanya dirinya lupa untuk bersyukur. Walaupun setelah prosesi ini kami masih harus berjauh - jauhan. Namun saya yakin... kekuatan ini dan kekuatan do'a semua orang terutama mama dan ibuk,, kami akan bisa segera bersatu dan menjalani hidup ini dengan normal, bahagia selama - lamanya. Aamiin.
Semoga suamiku diberi ketabahan, kekuatan dan selalu hidup bahagia bersama saya. Semoga Allah meridhai pernikahan kami sehingga segera di paringi momongan dan Allah menginjinkan saya untuk bisa segera ditempatkan di lokasi kerja yang dekat dengan suami saya.. Aamiin *teriak paling kencenggg
Hanya berserah diri, bersyukur dan terus berusaha untuk bisa menjaga ini sebaik-baiknya.

With my besties on My Engagement

Our Mahar Design
Love moment


- Terima Kasih -

0 comments:

Posting Komentar