Jumat, 09 Maret 2012

Happy New Year 2012,,, Bismillahirahmanirrahim (Lawas)

Assalamualaikum blogger.
Sudah terbilang sangat lama saya tidak memposting " sesuatu " di blog ini. Kagennnn banget rasa nya. Tapi kesibukan tak kunjung stabil, ada ajah yang harus dikerjakan baca : tidur. :D

HAPPY NEW YEAR... HAPPY NEW YEAR... HAPPY NEW YEAR 2012.

Alhamdulillah, kita semua mulai memasuki Tahun 2012.Semoga senantiasa mendapat petunjuk dan perlindungan dari ALLAH. Aamiin.

Perayaan tahun baru ini terasa berbeda. Hujan yang tak kunjung henti sampai pukul 00.00 "Teng. Kegiatan tetap di rumah, duduk manis, sambil cemil sana cemil sini, tapi kali ini ada yang beda, nyemil nya ada "teman" yang nemenin. (hehehehe), biasa nya juga ada keluarga kumplit sih, kali ini gag ada caca. Karena walaupun se-gede ini, dan se-preman ini saya masih saja dilarang - dilarang bunda + Kakak untuk pergi kemana kemana. Haishhh...( TT__TT)
 Resolusi kedepan saya rasa harus lebih berbeda dan istimewa dari sebelumnya. Musti lulus kuliah tepat waktu, dapet kerjaan yang sesuai impian, petunjuk ALLAH, dan kebutuhan. Semoga pilihan yang saya ambil senantiasa pilihan yang memang tepat untuk saya dan untuk semua. Mohon doa restu nya juga semoga di langkah - langkah kedepan senantiasa mendapat Ridho NYA. AAMIIN.

Matur nuwun saya tujukan kepada keluarga dan orang - orang yang saya sayangi, matur nuwun buat sahabat - sahabat ku yang saya hormati,
Kalian sangat berarti di perjalanan saya selama ini. Tetap menjadi semangat dan senyum ku yah.

Aku sayang kalian.

Regrads.

2 comments:

wawanisme mengatakan...

amiiinnnn.... :D

Unknown mengatakan...

@wawan : Makasih om bantuan " Amiin " nya.

Aamiin Ya Allah

Posting Komentar