Rabu, 21 Maret 2012

Kuliner " Warung Kaliotik " Lamongan

Wisata kuliner menjadi kegiatan yang digemari banyak orang. Bagaimana tidak, setiap orang membutuhkan asupan energi di sela - sela aktifitasnya. Oleh karena itu "Hunting" tempat makan / Resto / Warung / Depot menjadi syarat ketika bepergian.

Sama hal nya dengan Resto yang menyebut dirinya Warung, terletak di pinggiran kabupaten Lamongan ini. Tempat nya yang strategis dan menyuguhkan tempat peristirahatan yang nyaman bagi pengguna jalan lintas kota maupun dalam kabupaten itu sendiri, membuat tempat ini silih berganti didatangi oleh pengunjung. Di Warung ini menyediakan aneka makanan yang disajikan dengan cara prasmanan. Menu - menu yang disediakan pas dengan lidah orang jawa, seperti pepes, sambal terasi, ikan bandeng, sayur asem, ayam goreng, terong penyet, tahu, tempe, telur dadar, telur ceplok, ikan asin, dll. Cukup merakyat bukan ??? Harga nya pun dibandrol dengan terbilang cukup murah. Selain itu, warung ini juga memiliki lahan parkir, Musholla, toko oleh-oleh di samping warung dan menyediakan tempat duduk lesehan juga duduk kursi. Beberapa faktor memang perlu dipertimbangkan dalam memilih tempat singgah baik bagi pecinta kuliner maupun yang sekedar mampir untuk makan dan minum serta istirahat seperti, Menu, Harga, Lokasi, Kenyamanan tempat singgah, keamanan, dll. Tempat yang begini lah yang akan menjadi tempat persinggahan yang digemari pengguna jalan untuk menghilangkan lapar dan dahaga. Di toko oleh - oleh juga tersedia Wingko Babat, Jenang, Bandeng Presto dan camilan - camilan lainnya..

Warung ini diberi nama " Warung Kaliotik " Sedia makanan Jawa Siap Saji  beralamat di JL. Jaksa Agung Suprapto No. 27 Telp. (0322) 321154 Kabupaten Lamongan (Sebelum terminal Lamongan).
Warung Kaliotik tampak dari pinggir jalan ke arah menuju Kabupaten Lamongan 

Toko oleh - oleh yang terletak di samping warung (bangunan warna hijau)

Semoga postingan saya ini bisa bermanfaat baik bagi para penggemar kuliner maupun bagi orang yang sedang mencari referensi tempat makan di daerah tersebut.
Semoga bermanfaat, Happy Kuliner,,,

0 comments:

Posting Komentar