Sabtu, 24 Maret 2012

...Lain Hal - Lain Cerita...

Lain Hal - Lain Cerita...

" Sama hal nya sama kamu ma A**l,,," ... Dikutip. 

Watt ??? Beda lah. Aku, Kamu, Dia sebenernya kita itu temenan juga, sahabatan juga. Tapi mungkin karena suatu hal, akhirnya kamu memutuskan untuk mundur saja. Ketidakcocokan satu sama lain itu wajar, lantas Kenapa kamu musti bersikap seperti itu ??? HERAN.... by me

"...Itulah kenapa, aku ndak mau ada orang lain diantara pertemanan kita. "...Dikutip.

Fine,,, Everything is Gonna Be Alright. Saya bisa terima kemauan anda... by me

Baru beberapa waktu lalu kata - kata itu diucapkan nya, ketika kami sedang berkonflik. Okelah, saya bisa mengerti dan mencoba mengerti alasan dari statement tersebut. Dan akhirnya saya pun mengerti. Sekarang !!!.
Lalu yang kamu lakukan itu apa ???...by me

Bisa dibilang tidak konsisten dengan ucapan sendiri. :D 
Hingga saya sempat tersinggung dengan statement nya beberapa hari lalu mengenai "persaudaraan" mereka berdua. Sempat menyesakkan dada memang.

Namun, saya musti bisa terima itu. Dibawa enjoy aja pi. Don't Worry Be Happy... Santai kayak di Pantai ajalah. Just be Your self and Keep Smile. Jaga ini sebaik - baik nya seperti sedia kala.

Tapi Bolehkah saya ungkapkan ini ?? " SEBENARNYA KITA INI APA SIH ??? GAG NGERTI AKU, BINGUNG SAMA LOE. LAKUKAN APA YANG LOE SUKA, LOE BOLEH ANGGAP GUE GAG ADA SEKALIPUN. KALO MEMANG LOE NYAMAN DENGAN BEGITU. AKU HANYA BUTUH SEMANGAT DARI ORANG - ORANG YANG IKHLAS MENYEMANGATI KU. DAN ORANG - ORANG YANG BERSEDIA AKU SEMANGATI ". *Upz. (TT_TT)

Yasudahlah,,, Ndak perlu mempermasalahkan hal yang ndak penting.

Just Wanna Say Sorry for You,,, gAg ada maksud Buruk sama Kamu. Maksud bersaing dan menyakiti satu sama lain pun aku gag ada.


Chose - EndChat = Forget it :)

FILE - NEW SHEET

1 comments:

wawanisme mengatakan...

waduh waduh....
ono opo iki....
#gak mudeng.. hehehe.. :)

Posting Komentar